Komunitas PUBG Mobilr

Komunitas menjadi unsur yang sangat penting dalam sebuah game online, apalagi jika mode permainannya juga ada yang dalam tim.

PUBG Mobile pun memiliki wadah komunitas pemainnya yang tentunya punya banyak benefit bagi para pemainnya.

Wadah tersebut adalah PUBG Mobile Jawara Community, apa itu?

1. PUBG Mobile Jawara Community (PMJC) menjadi wadah komunitas PUBGM di Indonesia

Requirements PMJC

PUBGM Jawara ini menjadi wadah bagi ribuan komunitas untuk berada dalam forum PUBGM. Karena PMJC ini menerima pendaftaran komunitas dari seluruh Indonesia, komunitas tidak hanya bisa mabar dengan komunitas di pulau yang sama, tetapi bisa juga mabar dengan komunitas di pulau lainnya di Indonesia.

Tidak hanya itu, benefit lainnya yang disiapkan oleh PMJC adalah dukungan langsung dari tim atau representatif resmi PUBG Mobile di Indonesia.

Dukungan akan diberikan jika komunitas aktif mengikuti dan membuat kegiatan-kegiatan tertentu di dalam komunitasnya. Kegiatan-kegiatan tersebut antara lain turnamen, gathering, workshop dan fun match. Bahkan, komunitas juga bisa dapat UC gratis jika bergabung ke dalam PMJC.

Baca Juga: Cara Mendownload PUBG Korea di Android

2. Syarat untuk mendaftarkan komunitas di PMJC

Syarat Syarat daftar Komunitas PMJC

Tentunya kamu harus melakukan pendaftaran agar komunitas kamu bisa masuk sebagai bagian dari PMJC.

Cara komunitas gabung ke PUBGM Jawara Community ini juga sangat mudah. Komunitas hanya perlu memiliki 20 member yang telah memiliki game ID PUBG Mobile. Selain itu, komunitas juga perlu memiliki grup media sosial seperti di Facebook atau Discord untuk daftar ke PMJC.

Terakhir namun tak kalah pentingnya, komunitas juga perlu memberikan logo dan nama komunitasnya saat melakukan pendaftaran.

Cara pendaftarannya pun juga simpel. Komunitas hanya perlu melakukan pendaftaran secara online melalui www.pmjc.id. Setelah memasukkan nama, logo, dan grup media sosial komunitas, komunitas akan dihubungi oleh tim resmi dari PUBG Mobile Indonesia untuk interview singkat.

Lalu, komunitas akan menjalani sesi mentoring yang berisi penjelasan tentang regulasi di PMJC serta benefit-benefit yang akan didapatkan. Jika sudah melewati itu semua, tim resmi dari PUBG Mobile Indonesia akan memberikan notifikasi jika komunitas berhasil menjadi komunitas resmi PMJC.

3. Asah kreativitasmu dengan ikutan kompetisi fanart Jawara

Kompetisi Fanart Jawara

Bisa desain? Ikut kompetisi fanart Jawara, yuk! Kompetisi ini merupakan kompetisi desain atau ilustrasi kreatif untuk memperebutkan total hadiah 7250 UC, merchandise keren senilai 4 juta Rupiah dan smartphone.

Pendaftaran untuk ikutan kompetisi fanart Jawara ini telah dibuka pada tanggal 22 Oktober dan akan ditutup pada tanggal 31 Oktober.Kompetisi fanart Jawara ini mengambil tema ‘Mabar Bareng’ sehingga peserta harus membuat ilustrasi keseruan-keseruan yang biasa terjadi saat mabar.

Untuk hadiahnya, peserta rank 1 akan mendapatkan 1500 UC + Merchandise + Smartphone sementara rank 2 akan mendapatkan 1250 UC + Merchandise. Peserta rank 3 sendiri akan diberikan 1000 UC + Merchandise dan Best 4-10 akan diberikan 500 UC.

Cara ikutannya pun mudah, kamu membuat ilustrasi fanart Jawara dengan tema ‘Mabar Bareng’ lalu unggah ke sosial mediamu, jangan lupa pakai tagar #PMJC #PUBGMJawara #JawaraCommunity #JadiJawara #KompetisiFanartJawara dan tag akun PUBG Mobile Jawara (Facebook ataupun Instagram). Bagaimana nih? Menarik bukan?

Baca Juga: Krafton akan Rilis PUBG: New State pada Bulan Oktober!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!