Gak cuma Grand Theft Auto a.k.a GTA aja yang bisa dapet versi remastered, Channel E rasa ada game lain yang juga wajib banget remastered untuk beberapa tahun kedepan.

GTA Remastered Trilogy jadi salah satu game remastered yang banyak ditunggu-tunggu tahun ini, ya gimana engga, setelah bertahun-tahun kelanjutan San Adreas, III, dan Vice City akhirnya baru digarap.

Tapi seperti yang udah Channel E sampein di atas, rasanya gak cuma GTA aja nih yang berhak dapet versi remaster, game-game berikut ini juga dijamin bakalan pecah banget jika dibuat versi remasterednya.

GAME-GAME YANG WAJIB REMASTERED

Game yang Wajib Remastered

Emang sih, GTA San Andreas menjadi salah satu game paling laku sepanjang masa, di mana game ini terjual hingga 27,5 juta copy.

Gak heran jika pihak Rockstar Games berharap besar kepada remastered game ini.

Tapi di luar hal itu, Channel E punya beberapa harapan di mana ada game-game populer lainnya yang akan di-remastered, apa aja ya?

1. Bully

Game yang Wajib Remastered

Siapa yang gak kangen dengan suasana Bullworth? Sebagai orang yang pernah bermain Playstation2 pastinya game Bully wajib menjadi salah satu game yang harus ditamatin ya, guys.

Game bergenre Action-adventure ini emang asik banget, di mana latar cerita yang diangkat ke dalam game ini emang relate banget dengan keadaan yang ada.

Channel E sih berharap banget game ini bakal dapet versi remastered yang lebih keren lagi, ya meskipun kabarnya Bully 2 lagi tahap pembuatan, tapi Bully Remastered pasti bakalan lebih pecah nih.

Baca Juga: Ada Kunci Jawaban Ujian, Ini Kumpulan Kode Cheat Bully PS2 Terlengkap

2. The Warriors

Game yang Wajib Remastered

The Warriors adalah sebuah game besutan Rockstar Games yang diangkat dari sebuah film jadul dengan judul yang sama.

Game yang mengangkat cerita tentang penguasaan wilayah oleh kelompok gangster ini emang punya gameplay yang seru abis, bahkan beberapa misi yang harus diselesaikan pun selalu menjadi ingatan tersendiri.

Gak heran jika banyak orang yang mengharapkan The Warriors juga mendapatkan versi remake terbarunya, siapa nih yang kangen sama game ini?

3. Harvest Moon: Back to Nature

Game yang Wajib Remastered

Harvest Moon: Back to Nature adalah seri Harvest Moon yang digadang-gadang paling sukses dan paling laku di pasaran, pasti kamu salah satu pemain game ini, bukan?

Kesederhanaan yang diangkat dalam Harvest Moon: Back to Nature memang membekas banget, gak sedikit orang yang ‘susah move on’ dari game satu ini.

Kamu setuju kalau game Harvest Moon: Back to Nature wajib di remastered?

Baca Juga: 7 Fakta Game Little Nightmares yang Belum Kamu Tahu

Ketiga game di atas emang bisa dibilang layak banget untuk dapat versi remastered ya, guys, melihat masih banyak orang yang suka dan ketagihan dengan game-game ini.

Tapi sekalipun game-game ini dapat remastered di beberapa waktu kedepan, sepertinya konsol-konsol game terbaru yang akan kebagian game ini, guys.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!