Desain Huawei P50 Pocket, smartphone lipat baru dari perusahaan ini akhirnya muncul juga nih guys bocorannya dan katanya sih bakal tiba pada 23 Desember nanti lho.

Nah perusahaan Huawei sendiri memang dengan sengaja membocorkan tentang desainnya yang stylish daripada yang sudah ada sebelumnya.

Huawei telah membagikan lebih banyak bocoran mengenai P50 Pocket di Weibo guys. Setelah mengkonfirmasi rilis perangkat yang akan datang secara global.

Baca Juga: 5 Situs Tempat Download ISO Game PS2 Terlengkap

DESAIN HUAWEI P50 POCKET

Desain Huawei P50 Pocket

Melansir dari Weibo, sejauh ini perusahaan telah membocorkan desain belakang P50 Pocket, yang tampaknya memiliki sentuhan akhir bertekstur. Secara teoritis, lapisan akhir akan membuat P50 Pocket lebih mudah dipegang daripada Galaxy Z Flip3.

Mungkin kecuali kalau lapisan bertekstur yang dilindungi oleh lapisan kaca, jadi bakalan licin guys untuk kamu genggam.

Btw btw, P50 Pocket ini juga memiliki frame mengkilap, mungkin menunjukkan bahwa Huawei telah menggunakan baja tahan karat di sini guys atau stainless steel ya.

Selain itu, panel belakang memiliki sedikit lengkungan, meskipun gue berharap Huawei menggunakan panel layar datar sih. Sisi kiri frame juga gak memiliki tombol, hanya slot kartu SIM aja nih.

Baca Juga: Build Item Terbaik Vengeful Spirit Support Dota 2

Gak mengherankan, Huawei telah menempatkan port USB Type-C perangkat di bagian bawahnya. Menurut rumor dan bocoran sebelumnya, P50 Pocket memiliki layar sekunder yang bulat, bukan yang lonjong seperti Galaxy Z Flip3.

Pembocor Huawei hingga saat ini belum mengkonfirmasi hal ini, tetapi mengabarkan bahwa P50 Pocket gak memiliki layar sekunder yang lebar guys.

Desain Huawei P50 Pocket

Desain Huawei P50 Pocket belakangnya ini memang terlihat bertekstur seperti kristal kan, eits tapi bukan dari material kristal asli lho.

Baca Juga :  iPhone 14 Bakal Punya RAM Terbesar Sepanjang Sejarah Apple

Ya coba aja deh kamu bayangkan, kalau memang benar terbuat dari material kristal pasti harganya mehong banget kan, wkwk.

Huawei akan mengumumkan P50 Pocket pada 23 Desember. Smartphone yang dapat dilipat akan bergabung dengan Watch D, desain yang juga sudah dibocorkan oleh perusahaan Huawei. Tim Channel E akan update lagi nantinya seputar perangkat Huawei yang akan datang ya guys!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here