Sinopsis Film Terlalu Tampan, adalah film Indonesia bergenre drama komedi keluarga yang diadaptasi dari sebuah webtoon dengan judul yang sama.

Film ini diproduksi melalui kerjasama Visinema Pictures dengan Kaskus Networks.

Banyak orang yang ingin memiliki wajah yang tampan. Tentu saja karena tampan bagi sejumlah orang adalah faktor cepat mendapat pujaan. Ketampanan juga berikan pesona bagi orang itu.

Namun sayangnya, tidak dengan Witing Tresno Jalaran Soko Kulino atau biasa dipanggil Mas Kulin (Ari Irham). Seorang remaja yang ditakdirkan tampan. Sangat tampan malahan yang ada.

Beriku Sinopsis Film “Terlalu Tampan”.

Too Handsome to Handle (2019)
foto istimewa

Judul : Terlalu Tampan

Negara : Indonesia

Bahasa : Indonesia

Genre : drama, komedi

Sutradara : Sabrina Rochelle Kalangie

Penulis : Nurita Anandia W, Sabrina Rochelle Kalangie

Durasi : Drama, komedi

Rilis : 31 Januari 2019

Distributor : Netflix

Webtoon "Terlalu Tampan" diadaptasi ke Layar Lebar
foto istimewa

Mengikuti kisah Mas Kulin (Ari Irham), remaja laki-laki yang terlahir dengan ketampanan diatas rata-rata. Ketampanannya ini sering membuat hidupnya tidak tenang hingga Kulin memutuskan untuk bersekolah di rumah.

10 Gaya Ari Irham saat syuting 'Terlalu Tampan', cakep dan imut
foto istimewa

Namun hal tersebut membuat orangtua dan kakaknya, Mas Okis (Tara Budiman) khawatir, mereka ingin Kulin memiliki kenangan manis bersama teman-teman sebelum ia lulus SMA. Mas Okis dibantu orangtuanya, kemudian menyusun sebuah rencana yang akhirnya mampu membuat Kulin bersedia masuk ke sekolah reguler.

Gara-gara Rambutnya Kribo, Calvin Jeremy Diprotes Pacar | kumparan.com
foto istimewa

Kulin kemudian pindah ke sekolah sahabatnya, Kibo (Calvin Jeremy).

Untuk menghindari kehebohan, Kulin memutuskan masuk ke sekolah dengan memakai helm. Namun guru keberatan, Kulin diminta melepaskan helmnya di kelas. Kehawatiran Kulin pun terjadi, ketika ketampanannya terekspos sekolah pun segera menjadi gaduh.

Review: Terlalu Tampan (2019) – Krilianeh
Foto istimewa

Banyak guru dan siswi yang jatuh pingsan akibat tak kuat melihat ketampanan Kulin yang begitu menyilaukan. Tak hanya itu, ketampanannya ini tersiar hingga ke sekolah lain dan menarik perhatian gadis cantik paling populer bernama Amanda (Nikita Willy). Ditengah ketampanannya yang selalu jadi biang masalah, Kulin bertemu dengan Rere (Rachel Amanda) dan Kibo, dua teman yang tetap melihat Kulin apa adanya.

Baca Juga :  Serial Drama Korea Tentang Sekolah

Dibantu dua temannya ini, Kulin berupaya menjalani kehidupan normal selayaknya remaja biasa.

Mampukah Kulin, si remaja terlalu tampan ini menggapai harapannya untuk menjalani kehidupan normal? Simak selengkapnya dalam film Terlalu Tampan yang dapat Anda saksikan di layanan streaming Iflix.

Inilah sinopsis Film “Terlalu Tampan (2019)”.

lihat artikel lainnya disini.

Tonton video menarik lainnya di Channel E Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here