Hello Gamers! Kali ini kami akan membahas sebuah game horror yang berjudul Devour, game ini cukup sederhana dan baru baru aja dirilis di tahun 2021. Sebuah game yang menguji nyali kalian secara nyata sehingga membuat game ini menjadi trend di masa-masa sekarang ini. Mau tau seperti apa gamenya? Simak sampai habis!

Devour, Tes Uji Nyali Di Rumah Pemuja Iblis! - Tanda Koma Gaming

Sebuah game horror pastinya akan membuat kita tertantang dikarenakan genrenya yang sangat di minati oleh banyak sekali gamer-gamer yang ada di dunia. Tidak sedikit pula yang mengembangkan genre horror-nya menjadi lebih kreatif dan lebih kompleks, salah satunya Joe fender dan Luke fanning. Mereka telah membuat sebuah game dimana genre horror, mistery, survival, co-op menjadi satu dengan berbagai macam improvisasi yang kompleks, inilah Devour.

Baca Juga: Pacify, Game Horror PC Yang Penuh Dengan Jumpscare

Gameplay Devour

Game bermula dari sebuah prolog dimana Seseorang bernama Anna Puerte, memanggil seorang iblis bernama Azazel. Tetapi karena suatu alasan iblis tersebut menjadi lepas kendali dan membunuh banyak orang. Lalu inilah tugas kita sebagai player untuk membunuh iblis tersebut dan memecahkan misteri yang ada di dalam kediaman si Anna tersebut.

Game ini bisa di mainkan sampai 4 orang dan kalian akan bekerja sama untuk mengalahkan iblis tersebut. Bisa dibilang game ini sangat seru karena masing-masing dari kalian akan memiliki tugas yang sama, yaitu mengumpulkan 11 kambing dan dibakar satu per satu. Tetapi yang menegangkan di dalam game ini adalah adanya monster yang akan mengejar kalian tiap waktu tertentu.

Devour Gameplay

Monster ini ternyata adalah si mbak Anna sendiri yang dikabarkan telah lama hilang, tetapi mengapa dia berubah menjadi monster yang mengejar-ngejar kalian? Kamu bisa memecahkan misteri-misterinya sambil menyelesaikan misi utamamu. Dan jika kamu tertangkap oleh mbak Anna, kamu akan mati, tetapi jika kamu bermain bersama teman-temanmu kamu akan bisa dihidupkan kembali seperti halnya saat kamu knock saat bermain game battle royale.

Devour Gameplay

Baca Juga: Apa Sih Game Among Us? Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Tahu

Baca Juga :  Game Jadul yang Bisa Mengisi Waktu Karantinamu!

Spesifkasi Yang Dibutuhkan

Untuk memainkan game ini, kamu tidak perlu khawatir karena system requirements-nya tidaklah berat. Untuk lebih jelasnya silahkan cek dibawah ini.

  • Membutuhkan prosesor 64-bit dan sistem operasi
  • Sistem Operasi: Windows 7 – 64 Bit
  • Prosesor: Intel i5 atau setara AMD (AMD FX 8500+ Series)
  • Memori: RAM 4 GB
  • Grafik: RAM Video 2GB
  • DirectX: Versi 10
  • Penyimpanan: ruang tersedia 4 GB

Beberapa Screenshot Game Devour

Nuevo parche para Devour trae novedades y mejoras - Templo Gamer

DEVOUR muestra en vídeo su nuevo mapa The Asylum - Templo Gamer

Devour Gameplay

Devour gameplay

Devour Gameplay

Download Game Devour

Devour tersedia di platform Steam dengan harga sekitar Rp39,999,-. Dengan harga yang lumayan murah tersebut, kamu bisa mencoba merasakan langsung sensasi uji nyali yang menegangkan di dalam rumah pemuja iblis tersebut. Kamu bisa menekan tombol di bawah ini untuk mulai memainkannya.

Jangan lupa untuk komen dan share pengalamanmu saat memainkan Devour ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here