Instagram jadi salah satu platform media sosial yang digunakan banyak orang. Namun demikian seiring dengan peningkatan pengguna, semakin banyak pula oknum nakal yang melakukan pelanggaran privasi. Selain itu, tak sedikit juga orang yang kemudian mencari cara menghapus akun Instagram dengan berbagai alasan.

Cara menghapus akun Instagram secara permanen bisa kamu lakukan jika sudah jenuh dalam memainkan aplikasi ini. Tenang, caranya gampang banget kok guys.

Yap, alasan seseorang untuk menghapus akun sosmed ini memang bermacam-macam guys. Beberapa diantaranya adalah karena bosan, untuk menghilangkan jejak digital, rehat dari dunia maya, dan lain sebagainya.

Apakah kamu juga ingin menghapus akun milik-mu? Kalau iya, maka kamu bisa ikuti langkah-langkahnya dibawah ini yaa, karena tim Channel E akan memberikan tutorialnya untuk kamu.

CARA MENGHAPUS AKUN INSTAGRAM SECARA PERMANEN

Sebelum menghapus akun kamu, Channel E ingin meyakinkan kamu, apakah kamu benar-benar yakin ingin menghapus akun tersebut? Karena jika sudah dihapus secara permanen, maka kamu tidak akan bisa memulihkannya lagi.

Namun, kalau niat kamu sudah bulat dan sudah tau resiko yang akan diterima, maka kamu bisa langsung ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Menghapus Akun Instagram Permanen

  • Masukan kata sandi.

Cara Menghapus Akun Instagram Permanen

  • Terakhir, pilih ‘Delete Username‘ lalu konfirmasi penghapusan akun.

Seperti itulah langkah-langkah cara menghapus akun Instagram secara permanen seperti yang kamu inginkan, mudah sekali bukan?

Sekarang, akun Instagram kamu secara resmi sudah terhapus dan tidak akan bisa dikembalikan lagi dengan cara apapun.

Gimana? Gampang kan? So, langsung saja praktekan cara diatas pada akun milik kalian yaa guys. Selamat mencoba!


ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Baca Juga :  Perbedaan Tank dan Roamer di Mobile Legends, Apa sih Bedanya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here