realme GT 2 Pro baru-baru ini cukup menghebohkan nih guys, karena berhasil mencapai 1 Juta skor poin di AnTuTu.

Smartphone ini akan rilis dalam waktu dekat setelah terlihat di situs benchmarking AnTuTu. Smartphone yang akan datang juga bocorannya sudah ada hasil skornya yang cukup tinggi pada platform benchmarking, melampaui angka satu juta skor lho guys!

REALME GT 2 PRO 1 JUTA POIN DI ANTUTU

realme GT 2 Pro Antutu

Smartphone realme GT 2 Pro yang diuji oleh AnTuTu disebut-sebut akan ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Banyak yang berharap sih smartphone flagship terbaru ini akan hadir dengan chipset terbaru.

Leaker dari Digital Chat Station membagikan tangkapan layar smartphone realme yang menembus angka satu juta setelah mencetak 1.025.215 poin di AnTuTu, di Weibo.

Daftar tersebut adalah untuk smartphone realme RMX3300 yang dispekulasikan sebagai varian lain dari realme GT 2 Pro.

Smartphone ini sebelumnya adalah RMX3301 sebagai nomor modelnya. Ini menunjukkan bahwa smartphone realme akan hadirkan banyak varian guys.

realme GT 2 Pro Antutu

Perkiraan Spesifikasi realme GT 2 Pro yang Akan Datang

Melansir langsung dari Weibo minggu lalu menunjukkan bahwa Rralme GT 2 Pro akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 1 SoC. Yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan onboard UFS 3.1.

Tapi smartphone ini rumornya diperkirakan akan menggunakan Snapdragon 888 SoC pada bagian dalamnya guys.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa smartphone realme akan menampilkan layar full-HD+ AMOLED 6,51 inci dengan rasio aspek 20:9, kecepatan refresh tinggi, dan kerapatan piksel 404ppi.

Smartphone ini juga diperkirakan akan mendapatkan kamera belakang utama 50 megapiksel dengan optical image stabilization (OIS).

Mungkin juga mendapatkan selfie shooter 32 megapiksel. Smartphone realme rumornya akan mendapatkan dukungan pengisian cepat 125W, sedangkan laporan sebelumnya mengatakan bahwa kapasitas pengisian daya ponsel akan dibatasi hingga 65W untuk baterai 5.000mAh.

Baca Juga :  Cara Mudah buat Anak Lepas dari Gadget, Asah Kreativitasnya!

Lanjut kebagian pilihan konektivitas katanya nanti sudah support Wi-Fi 6 dan Bluetooth v5.2 lho guys. Emang wajar kan kalau smartphone ini sentuh 1 juta poin di AnTuTu dengan spesifikasinya!


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here