Guest character yang akan hadir di Mortal Kombat 11: Aftermath sudah memiliki beberapa daftar nih. Mulai dari Robocop, Godzilla bahkan Voldemort, battle di game-nya seperti apa ya? WKWKWK.

Dengan memperingati 30 tahunnya, Mortal Kombat bersiap untuk merayakan dengan cara yang luar biasa nih guys. Dan banyak yang berharap mungkin ini akan ada game Mortal Kombat 11 yang segera rilis. Dengan menghadirkan guest character yang cukup banyak nih guys.

Baca Juga: Ada Kunci Jawaban Ujian, Ini Kumpulan Kode Cheat Bully PS2 Terlengkap

GUEST CHARACTER DI MORTAL KOMBAT 11: AFTERMATH

Mengikuti tren yang ada di Mortal Kombat Reboot 2009, seri ini telah menambahkan lebih banyak karakter dari luar mitos Mortal Kombat sebagai karakter tamu atau guest character yang bisa kamu mainkan.

Dari Freddie Krueger dan Kratos, hingga Mortal Kombat 11 yang menampilkan Robocop dan Rambo. Ini memang sudah di luar batas kan guys untuk karakter yang bisa ditampilkan dalam game Mortal Kombat yang akan datang.

Melansir dari IGN, game ini akan memasukkan beberapa karakter dari film horor, blockbuster tahun 80-an, atau ikon budaya. Berikut adalah karakter yang menurut Tim Channel E harus menjadi guest character di video game Mortal Kombat berikutnya.

Voldemort

Character Mortal Kombat 11

Seri Harry Potter yang satu ini dengan peran antagonis Voldemort telah melakukan beberapa hal keji di seluruh dunia sihir.

Membiarkan pemain benar-benar menggunakan gudang mantra sihir ganas Pangeran Kegelapan melawan daftar Mortal Kombat akan menyenangkan kan!

Godzilla

Character Mortal Kombat 11

The King of Monsters mungkin sedikit terlalu besar untuk melawan Sub Zero dan Liu Kang, wkwkwk. Tapi kan mungkin developer bersedia mengecilkannya, dan benar-benar bisa diterima.

Godzilla akan menjadi tambahan yang bagus untuk Mortal Kombat, dengan nafas atom dan finisher ikoniknya guys!

Gremlins

Gremlins

Berasal dari film Warner Bros pada tahun 1984 dan sekuelnya tahun 1990. Ras Mogwai dari pembuat onar yang nakal bisa menjadi petarung yang menarik lho.

Salah satu yang lebih condong ke Mortal Kombat 11 mengambil karakter seperti Joker dengan kecepatan dan kelincahan Yoda dari Soul Calibur IV!

Snake Plissken

Character Mortal Kombat 11

Tahu gak sih siapa dia? Kalau kamu gamers sejati pasti tahu dong! Yap betul, karakter utama dari game Metal Gear yang legend! Yang juga terkenal pada film action classic John Carpenter, Escape from New York dan Escape from LA.

Snake Plissken adalah karakter brutal, mungkin kalau diadu dengan karakter Mortal Kombal lainnya akan seru nih, wkwkwk.

Baca Juga: Desain Belakang Xiaomi 12 Terungkap, Punya Sensor LiDAR?

Nah, itu dia guys Guest Character yang diharapkan akan hadir di Mortal Kombat 11: Aftermath. Karena pada game versi sebelumnya juga sudah banyak guest character yang muncul lho, dan cukup gak masuk akal sih, haha. Yang jelas tetap seru gameplay-nya guys!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!