Film Bad Boy yang dibintangi oleh Will Smith akan menjadi skin terbarunya Fortnite nih guys. Crossover Fortnite yang satu ini menjadi salah satu yang menghebohkan lho.

Pengumuman yang resmi hari ini tentang Mike Lowrey dari Bad Boys akan menjadi salah satu kolaborasi Fortnite. Bocoran ini memang sudah kredibel yang sudah lama dibahas dalam komunitas game tersebut. Inilah yang perlu kamu ketahui tentang skin Fortnite Will Smith yang baru.

Baca Juga: GTA San Andreas Jadi Lebih Keren dalam Update Terbaru GTA Trilogy

WILL SMITH “BAD BOY” AKAN JADI SKIN TERBARU DI FORTNITE

Will Smith Skin Fortnite

Sementara Lowrey memulai debutnya tanpa rekan polisi temannya, Marcus Bennett. Lowrey masuk ke Item Shop sebagai skin karakter individu atau dalam bundle dengan set lengkap Loose Cannon miliknya. Ini adalah set terbarunya:

  • Detective’s Duffle back bling
  • Loose Cannon Cutters pickaxe

Serial Bad Boys dimulai pada 1995 dan sejak itu sudah rilis dua sekuel, yang terbaru datang tahun lalu setelah jeda tujuh belas tahun sejak Bad Boys 2 pada 2003. Tapi sudah banyak rumor kalau akan ada film keempat nih guys.

Lowrey bergabung dengan sejumlah pahlawan aksi lainnya di Fortnite, yang sebagian besar berasal dari dunia komik seperti Marvel dan DC, serta beberapa lainnya dari Star Wars.

Melansir dari GameSpot, ada rumor yang menunjukkan karakter Chris Hemsworth dari Ekstraksi Netflix untuk berikutnya. Tapi ini sih masih belum jelas kebenarannya guys.

Meskipun film itu sudah rilis lebih dari setahun yang lalu, ada kemungkinan rencana itu bakal batal. Atau mungkin akan ada part yang membuatnya terlihat lebih mirip seperti yang ada di film tersebut.

Baca Juga :  Penjelasan Tentang Adobe Lightroom | Sejarah, Kelebihan, dan Fitur Terbaru

Will Smith Skin baru Fortnite

Baca Juga: Zenly, Aplikasi Cek Lokasi Teman dengan Penuh Fitur Menarik

Tim Channel E belum tahu kapan Mike Lowrey akan keluar dari Item Shop. Tapi Tim Channel E sih memperkirakan ini akan memakan waktu beberapa hari sebelum resmi rilis. Artinya gini guys, sudah pasti akan rilis, tapi tanggalnya belum jelas.

Musim akan berganti, jadi pastinya akan ada lebih banyak crossover datang karena event pergantian musim. Untuk karakter berlisensi yang lebih baru, jangan lewatkan skin Fortnite untuk Wonder Woman dan J Balvin ya guys!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here