Genshin Impact update selanjutnya akan menambahkan region baru nih guys. Kemungkinan besar ini akan hadir di versi 2.4 yang akan segera rilis nantinya.

Game ini memang cukup hype karena setiap bulannya pasti ada aja guys update baru yang membawa sesuatu yang fresh.

Sepertinya di Versi 2.3 juga akan ada karakter baru seperti Arataki Itto dan Gorou. Banyak juga sih yang mengatakan region baru ini ada di versi 2.4.

GENSHIN IMPACT REGION BARU

Genshin Impact Region Baru

Menurut bocoran terupdate, kalau region baru siap untuk hadir dengan Genshin Impact versi 2.4. Region ini sebelumnya diyakini sebagai The Chasm tetapi sekarang sepertinya Chasm tertunda. Sebagai gantinya, region baru dinamakan Enkanomiya akan segera rilis, dengan tema berada di bawah air.

Leaker terpercaya UBatcha turun ke akun Twitter-nya untuk berbagi kebocoran dan bercanda tentang bagaimana dia salah tentang The Chasm. Jadi, jika ini terjadi, wilayah Enkanomiya akan rilis sebelum The Chasm.

“Huh, saya tidak tahu jurang di bawah air dan di Inazuma sekarang… Selain bercanda, sebelumnya mengira area baru itu adalah Jurang tetapi sebenarnya Enkanomiya,” tweet UBatcha.

Kamu mungkin sedang memainkannya sekarang, tetapi faktanya Genshin Impact 2.4 masih cukup jauh dan mungkin belum akan dirilis hingga Januari 2022.

Jelas karena versi 2.3 aja belum diluncurkan dan mungkin dirilis sekitar akhir November atau awal Desember guys. Jadi, mengikuti pola 2.4 itu kemungkinan akan rilis setidaknya pertengahan Januari 2022 nanti.

Underwater Enkanomiya Region

Genshin Impact Region Baru

Enkanomiya terletak di dekat Kuil Sangonomiya dan akan menjadi area bawah laut yang besar. Region ini memiliki makna yang dalam untuk orang-orang di Pulau Watatsumi dan juga dikatakan bahwa penduduk pulau itu muncul dari air sejak lama.

Baca Juga :  5 Game Sports Android Gratis Terbaik 2021

Kamu akan bisa melihat pintu masuk besar ke Enkanomiya di bawah kuil dan berenang di dalamnya.

Ini mungkin wilayah yang sangat besar yang akan memiliki banyak hal untuk kamu jelajahi. Juga, ada banyak pengetahuan di sekitar area ini, dengan quest di pulau terkait masuknya.

Kamu mungkin sudah mendapatkan Kunci dari Moon-bathed Deep, yang membuka akses ke area baru ini nantinya guys. Setelah quest The Moon-Bathed Deep, terungkap bahwa Kokomi belum menyetujui pembukaan Enkanomiya.

Jadi, tunggu aja ya next update untuk membuka region baru ini, pastinya akan ada banyak quest dan reward yang akan kamu dapatkan guys.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here